Sabtu, 24 Mei 2008

Apakah anda termasuk orang terkenal di dunia [maya]..???

Weblog Moro Prabu ini pertama kali menggunakan alamat moro-prabu.blogspot.com, akan tetapi setelah dirasa bahwa ketidakbiasaan atau ketidaknyamanan akan kita hadapi apabila menuliskan kata moro prabu dengan tanda "-" sebagai pemisahnya. Dan ini yang menjadi faktor mengapa alamat itu diubah menjadi moroprabu.blogspot.com. Ketika kita mengetikkan kata "moro prabu" ke dalam search box di google, maka pada halaman pertama search result, rekan-rekan akan menemui weblog dengan alamat yang lama (moro-prabu.blog.....). Namun apabila rekan-rekan menuliskan kata "moro prabu" diikuti dengan kata kunci lain seperti kata alumnus, dasawarsa, keluarga besar dan lain-lain, maka yang kita dapatkan di halaman pencarian google adalah weblog yang diharapkan (moroprabu.blog....).

Sampai sekarang kami belum mengetahui bagaimana caranya menghapus index yang lama dan menggantikannya dengan yang baru yang dimiliki oleh alamat baru weblog ini. Kami cuma berharap bahwa seiring dengan pertambahan waktu alamat weblog yang lama akan terhapus dengan sendirinya.

Seperti yang pernah kami sampaikan bahwa website maupun weblog akan terindex di google setelah memenuhi syarat harus dikunjungi oleh pengunjung sebanyak sekian dalam waktu 1 minggu dan seterusnya dan seterusnya... Dan sekali lagi ini merupakan prestis tersendiri bagi kita semua bahwa weblog ini sudah dapat terindex di google dan dapat diakses melalui pencarian di mesin google, seperti halnya friendster milik moro prabu yang terlebih dahulu telah terindex. Terima kasih kepada rekan-rekan yang turut serta berpartisipasi dalam weblog ini sehingga dalam waktu 2 minggu saja weblog ini sudah dapat terindex di google..

Orang IT pernah ngomong "Salah satu ciri orang terkenal adalah ketika namanya diketikkan di google, maka namanya dapat terindex di search result". Tidak percaya??? Silakan dibuktikan sendiri, apakah rekan-rekan adalah salah satu orang terkenal di dunia [maya] ini...?

Sukses Moro Prabu...

Anonim mengatakan...

coba cari di google nama bambang supriyono, pasti banyak cekaliiiiiiii. gue terkenal dong...

Anonim mengatakan...

Emang bener... Bambang Supriyono namanya banyak banget. Tapi gak satupun tulisannya tentang bambang buton yang itu tu.... Trus mau ndompleng jadi terkenal..? Ya terserahlah..

Google Results