Minggu, 25 Mei 2008

Tips Posting Artikel

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih telah diberi kesempatan dan kepercayaan oleh admin sebagai salah satu penulis dalam weblog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips menulis artikel di weblog ini agar lolos dari shortingan admin.
  1. Tema tulisan bebas, bisa kegiatan sekitar Moro Prabu, pengalaman pribadi (cerita) atau pengalaman orang lain, atau informasi sekitar IT, ekonomi, budaya, pertahanan & keamanan dan lain-lain.
  2. Bahasa yang digunakan sesopan dan sebaku mungkin, artinya penggunaan bahasa gaul/slank diminimalkan. Mengapa demikian?? Kita berharap weblog ini selain menjadi sumber informasi di kalangan Keluarga Besar Moro Prabu, juga dapat digunakan sebagai salah satu sarana kita untuk belajar menulis dengan baik dan benar.
  3. Postingan artikel dapat disipi dengan gambar atau video. Penulis dapat memanfaatkan tombol [bagian atas postingan] di halaman posting untuk menyisipkan gambar atau video.
  4. Bila sumber artikel berasal dari rekan/teman sendiri, mohon dituliskan nama dari sumber tersebut. Hal ini disebabkan mengingat tidak semua dari rekan-rekan Moro Prabu diberi tugas untuk menulis artikel di weblog ini, juga untuk menghindari "penggunaan cerita tanpa izin" dari narasumbernya.
  5. Bila sumber artikel dari luar Lingkungan Moro Prabu, maka penulis tidak perlu mencantumkan dari mana artikel atau cerita itu di ambil.
  6. Manfaatkan secara optimal fasilitas yang telah disediakan di halaman posting untuk mempercantik tampilan postingan artikel.
Pembatasan jumlah penulis dalam weblog ini [poin ke-4] sebenarnya disebabkan oleh keterbatasan admin menghimpun data-data yang dibutuhkan [alamat email aktif] dari rekan-rekan Moro Prabu. Kedepan diharapkan semua dari kita mendapatkan kesempatan menuangkan aspirasinya berupa artikel dalam weblog ini.
Selamat berposting...

Sukses Moro Prabu...

Anonim mengatakan...

Tulisannya bebas... Kalo mau nulis joke maka bahanya gak usah yang baku2. Ntar malah gak lucu...

Google Results