Sabtu, 31 Mei 2008

Wajah Baru Weblog Moro Prabu

Mungkin bagi rekan-rekan maupun pengunjung lain yang baru berkunjung ke weblog ini belum mngetahui bagaimana wajah lama dari weblog ini. Setelah sekitar 3 minggu lamanya weblog Moro Prabu ini berdiri, dan selama itu pula admin mencoba menyajikan media yang terbaik bagi rekan-rekan semua melalui weblog ini, baik itu dari segi tampilan maupun konten/isi. Selama itu pula kami sebagai admin, yang masih jadi pemula dalam hal blogging, berusaha mengexploitasi semua hal tentang weblog dan cara membuat weblog yang baik dan informatif.

Beberapa alasan mengapa kami merubah wajah weblog ini karena desain template ini menyediakan ruang baca yang lebar dan terkesan luas walaupun bergaya minimalis namun dapat dengan mudah diubah dan dimodifikasi, sehingga nantinya kami dapat menyajikan konten yang padat, enak dipandang dan dapat diakses dengan mudah oleh rekan-rekan yang berkunjung dalam weblog ini.

Kami menyadari bahwa tampilan weblog ini masih sangatlah jauh dari yang kami harapkan. Kami berharap ini merupakan permulaan dan titik awal kita untuk memberikan sebuah media informasi yang terkini sekitar Keluarga Besar Moro Prabu, yang nantinya bila kondisi memungkinkan, akan kita tuangkan semuanya dalam web moroprabu.org/com.

Sekali lagi kami memohon kepada rekan-rekan semua untuk turut berpartisipasi dalam pengembangan media informasi ini.

Sukses Moro Prabu...

orongorong mengatakan...

coba kalo temen yang di timur bisa kaya yang di barat....wah tambah maju moroprabu....

i've a lot of homeworks to do

j'ai beaucoup de devoirs pour nous

Google Results