Rabu, 14 Mei 2008

Mohon Partisipasinya

Banyak sekali tanggapan dari rekan-rekan yang telah mampir ke blog Moro Prabu ini, "kurang ini", "kurang itu" dan masih banyak lagi. Kami sadari akan banyaknya kekurangan itu, mengingat blog ini masih berumur kurang dari 1 minggu setelah artikel ini diterbitkan. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah memberikan masukan ide dan saran demi kesempurnaan blog Moro Prabu ini.

Kami telah melihat bagaimana rekan polisi angkatan kita telah menggunakan blog mereka sebagai media informasi di kalangan anggota paguyubannya. Sangat bagus, salut buat rekan-rekan Sanika Satyawada. Ke depan kami akan berusaha membuat blog ini minimal seperti yang dimiliki oleh rekan-rekan polisi angkatan kita. Untuk itu bagi rekan-rekan yang memiliki informasi baik berita maupun cerita yang ingin dimuat sebagai posting artikel dalam blog ini, mohon menuliskan di buku tamu. Kami akan berusaha menghubungi kembali untuk mendapatkan berita itu dari rekan-rekan semua, untuk dimuatkan sebagai artikel dalam blog ini.

Kami juga memberikan kesempatan bagi rekan-rekan yang memiliki kemampuan blogging, untuk ikut serta posting dalam blog ini. Untuk itu silakan menuliskan dalam buku tamu, dan kami akan berusaha menghubungi kembali. Namun bagi rekan-rekan yang ingin belajar membuat blog dapat mengunjungi kolom-tutorial.blogspot.com atau bisa klik di sini.

Besar harapan kami untuk dapat menampung segala berita dari rekan-rekan dan menginformasikan kembali berita itu lewat media ini.

Sukses Moro Prabu....

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Google Results