Sabtu, 10 Mei 2008

Percobaan Media Informasi


Ini adalah percobaan pembuatan media informasi yang kebetulan telah lama kita cita-citakan. Namun ini bukanlah yang ideal. Ini merupakan salah satu alat untuk mengetahui seberapa besar animo dari rekan-rekan Moro Prabu membutuhkan media seperti ini. Sekaligus ini merupakan sebuah sarana kita untuk mempublikasikan sebuah informasi yang dapat diakses di manapun dan kapanpun kita berada selain dengan penggunaan SMS dan telepon yang sampai saat ini telah kita gunakan.

Ini bukan media yang 100% secure dari penyusup maupun orang lain yang mengakses alamat ini. Sehingga orang lainpun yang mengetahui dan mengakses alamat ini akan dapat membaca berita atau isi dalam blog ini. Untuk itu bagi rekan-rekan yang memiliki informasi mohon menghubungi rekan I Ketut Riasmaja, baik lewat telepon, sms, maupun lewat email moroprabu@gmail.com, agar berita yang termuat dalam blog ini dapat disaring dan merupakan berita yang umum serta tidak mengandung rahasia yang sepatutnya kita jaga bersama.

Sukses Moro Prabu...
 

Anonim mengatakan...

Yahhh.... Lumayan lah daripada nggak ada.

Anonim mengatakan...

Sebenarnya sudah ada rekan kita yang buat blog moro prabu seperti ini, alamatnya di moroprabu.multiply.com. Bagus, penuh dengan gambar. kayaknya lebih enak berbagi cerita lewat gambar....
Kang siapa admin yang di multiply...?

Anonim mengatakan...

go..go..moroprabu goo..

orongorong mengatakan...

bravo......
tapi gmn caranya share ke yang lain..?

orongorong mengatakan...

bravo ....
ini aku baru buka...
karena dikasih tahu rivan maa indra laks...

orongorong mengatakan...

kok sepi/....

Google Results